Cara Mendekati Wanita Idaman dengan Mudah

1:44 AM


Cara Mendekati Wanita Idaman dengan Mudah


Power of Jones – Setiap laki-laki pasti memiliki wanita yang ia idam-idamkan termasuk saya juga pun begitu halnya, Tapi jika anda merasa belum siap untuk mendekatinya sebaiknya anda baca terlebih dahulu artikel yang berjudul Cara Mendekati Wanita Idaman karena mendekati wanita lain halnya dengan mendekati teman atau sahabat karena hati wanita berbeda beda, ada yang gampang luluh dan ada juga yang sangat sangat susah ditaklukan, Hal terpenting dalam mendekati Wanita Idaman adalah Keberanian karena jika anda masih kurang berani pasti akan gagal, Penasaran bagaimana caranya. Silahkan lihat dibawah.

Jadilah Pria GENTLEMAN

Menjadi pria GENTLEMEN yang saya maksud adalah menjadi seorang laki laki sejati yang berani, seperti contohnya anda ingin meminta nomor handphone si Wanita tersebut namun melalui Teman anda, ini yang bisa dinilai oleh Wanita tersebut anda tidak gentelmen,  Jika anda memang benar benar ingin disebut Wanita tersebut GENTLE mintalah nomor Handphonenya secara Langsung, jangan sekali sekali anda meminta melalui teman anda atau temannya, Saya rasa anda paham maksud saya.


Tunjukkan Perjuangan Anda

Apabila dia mengupdate status facebook maupun twitter perhatikanlah, apabila dia mengupdate status contohnya ‘’ Yah hujan, padahal aku kepengen banget makan nasi goreng diluar’’ dengan secepat kilat anda cari nasi goreng yang menurut anda paling enak apalagi langganan wanita tersebut, jika anda sudah membeli nasi goreng tersebut STOP dahulu jangan langsung kerumahnya, basa basi dahulu diakun sosial medianya seperti menyinggung statusnya, dan jika anda rasa sudah cukup basa basinya Gaslah kendaraan atau jika anda berjalan kaki Larilah secepatnya, dan antarlah nasi goreng tersebut kerumahnya Saya YAKIN seyakin yakinnya wanita tersebut akan takjub melihat anda yang basah basahan membeli nasi goreng demi dia seorang, mungkin agak lebay sedikit.

Tunjukkan Bahwa Anda Menghormati WANITA
Hubungilah ibu anda tepat didepan wanita tersebut tanyakan kesehatannya buatlah sesabar mungkin anda berbicara kepada ibu anda  hal ini bertujuan agar dia berpikiran bahwa anda sangat begitu hormat dan sangat menyayangi ibu anda, begitupun jika diluar dahulukan wanita, yang saya maksud mendahulukan wanita adalah misalnya anda didalam Busway dan ada wanita yang baru saja masuk tapi sudah tidak kebagian tempat duduk, segeralah anda berikan tempat duduk anda untuknya, ini bertujuan agar anda terlihat lebih WoW dimata Wanita anda.

Buatlah Wanita Idaman anda Senyaman Mungkin
Tidak ada alasan lagi jika wanita mencintai pria dengan alasan mereka nyaman dengannya, mereka aman disampingnya, apalagi jika anda selalu membuatnya tertawa dan bahkan sampai tertawa lepas karena kebanyakan wanita banyak sekali yang jarang ketawa jika tidak lakilakinya yang membuat lawakan atau hal gila lainnya, saya sendiri suka membuat hal gila jika didepan wanita yang saya cintai, alasannya tidak lain adalah agar si wanita tersebut tertawa dan saya merasa sangat senang sekali, entahlah saya masih bingung dengan hal yang seperti ini
Dekatkan diri anda terhadap Keluarganya
Datanglah sekali kali kerumah siwanita tersebut dan kalau bisa pas ada orang tua siwanita tersebut apalagi jika ada ponakan atau adik wanita tersebut ajaklah main dan buatlah ia merasa senang sekali bermain dengan anda karena hal ini bisa membuat keluarganya yakin bahwa andalah orang yang tepat untuk anak mereka, lain halnya dengan anda yang tidak menyukai anak kecil, usahakanlah diri anda terbiasa dengan anak kecil agar nanti jika ditempat wanita tersebut terdapat anak kecil anda tidak akan kaku atau hanya diam.

Terima kasih telah membaca Cara Mendekati Wanita Idaman semoga Cara-Cara diatas sangat berguna untuk anda, jika masih ada yang anda ingin tanyakan atau bingung silahkan berkomentar dan pastinya akan saya balas secepatnya.

Artikel Terkait

First

9 comments

Write comments
Hadi Wapper
AUTHOR
April 28, 2015 at 4:22 AM delete

Ok gan, saya coba nih. Soalnya aya sering malu klo ketemu sama cewek yang saya suka :D

Reply
avatar
April 28, 2015 at 4:38 AM delete

sip ghan tipsnya hehe. ada yang beberapa udah ane coba

Reply
avatar
Anak Tkj
AUTHOR
April 28, 2015 at 4:45 AM delete

sip dah, nanti saya praktekin ah, makasih gan

Reply
avatar
April 28, 2015 at 4:47 AM delete

Wah,, harus dipraktekin nih.. ahihihih...

Reply
avatar
FAHMI BASTIAR
AUTHOR
April 28, 2015 at 8:50 AM delete

beli nasi goreng kawan secepat kilat hehe

Reply
avatar
Achmad Andik
AUTHOR
April 29, 2015 at 4:17 AM delete

hahaha,, ane blum cukup umur,
nyimak aja :v

Reply
avatar
May 2, 2015 at 2:46 AM delete

waw boleh juga nih caranya...

Reply
avatar