Cara Promosi Blog dengan Baik dan Benar

12:41 PM
Cara Promosi Blog


Power of Jones – Hai teman teman kali ini admin Power of Jones akan membahas mengenai Cara Promosi Blog dengan Baik dan Benar karena kebanyakan dari kita selalu hanya mengandalkan sosial media dalam melakukan promosi blog, memang benar sosial media sangat bagus untuk mempromosikan blog kita tapi rasanya masih kurang jika hanya melakukan promosi di sosial media, disini saya akan memberikan tips promosi yang ampuh dengan menggunakan cara cara yang lumayan simple, simak baik baik caranya dibawah yah agan agan.

1. Memberitahu Teman Sekitar

Memberitahu Teman Sekitar kita bahwa ini adalah blog anda adalah cara promosi yang sangat baik karena jika yang dia cari ada di blog anda dia akan mengingat nama domain anda dan pastinya akan membagikan kepada teman-teman sekitarnya juga jikalau apa yang mereka cari tersebut terdapat didalam blog anda, jadi mulailah gunakan cara ini agar blog anda semakin terkenal.

2. Promosikan di Tiang-Tiang Listrik dan sebagainya

Mungkin cara yang satu ini sangat jarang ditemui, cara ini saya dapatkan saat saya sedang bersantai dan melihat seorang menempelkan iklan Sedot WC nya tepat di Tiang listrik depan rumah saya dan saya berpikiran bahwa cara ini juga amat sangat berguna dalam promosi blog karena jika ada yang melihat iklan blog anda di Tiang Listrik tersebut pastinya akan membuat pembaca iklan tersebut penasaran, seperti apakah blog anda ini dan seistimewa apakah blog anda.

3. Sosial Bookmark

Mempromosikan di sosial media sudah biasa tapi jika anda mempromosikan di situs situs Sosial Bookmark ini sudah luar biasa, banyak situs situs sosial bookmark yang terdapat di google tinggal anda saja yang pintar pintar mencarinya.

4. Menjadi Pengiklan di Google Adwors

Cara ini tentu sangat baik diterapkan hanya saja membutuhkan Modal karena jika setiap blog anda diklik pengunjung barulah terhitung bayaran, tetapi sebaliknya jika blog anda tidak di klik pengunjung maka anda tidak akan diminta bayaran, sebaiknya cara ini diterapkan untuk website website toko online yang ingin secara instan membuat website toko onlinenya terkenal, karena tujuan toko online adalah memperbanyak pengunjung dan anda pasti tau jika pengunjung banyak maka pembelipun sudah pasti banyak.

5. Melalui Berkomentar di Website-Website Besar

Berkomentar di website besar sudah pasti membantu blog anda tapi  jangan pernah berkomentar dengan menyertakan link aktif atau dengan hanya berkomentar Nice Info, Artikel yang keren, dan sebagainnya karena komentar anda tersebut akan masuk kedalam folder Spam, Berkomentarlah sesuai isi topik blog tersebut dan usahakan berkomentar Relevan, nanti saya akan Bagaimana berkomentar relevan.

Sekian Artikel dari saya mengenai Cara Promosi Bog dengan Baik dan Benar, silahkan tinggalkan komentar anda jika ada yang ingin ditanyakan. Terima Kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
May 2, 2015 at 1:48 AM delete

cara ngiklanin blog kita di google adwords gimana ?

Reply
avatar