Tips Ampuh diterima Google Adsense

11:06 PM
Tips Ampuh diterima Google Adsense

Power of Jones - Siapa yang tidak mengenal PPC dahsyat yang satu ini yaitu Google Adsense, namun sayang masih banyak orang orang yang sulit diterima dalam PPC Google Adsense ini karena situs atau blognya masih belum memenuhi syarat atau TOS Google, nah disini aya akan membagikan Tips Ampuh diterima Google Adsense, sudah banyak sekali blogger yang menyerah dalam mendaftarkan blognya ke PPC ini, padahal blog mereka menurut saya sudah memenuhi syarat tapi lain halnya menurut Google saya juga masih terheran heran banyak Blog blog yang sudah memiliki visitor ratusan hingga ribuan per harinya masih tetap ditolak padahal isi artikel tersebut original tulisan pemilik blog itu sendiri, jika anda baru sekali ditolak dalam Google Adsense jangan langsung menyerah saya sendiri sudah ditolak hingga 30x lebih dan akhirnya diterima juga, anda pasti penasaran bagaimana sih Tips diterima Google Adsense ini, Cekidot.

1. Gunakanlah Template Default Bawaan Blogger
Pasti anda semua sudah tahu bukan template bawaan blogger atau default blogger, saya yakin anda sudah tahu nah kebanyakan orang orang yang mendaftar Google Adsense menggunakan template template yang berat tidak strategis penempatan iklannya, setelah saya perhatikan dan teliti hanya sebagian kecil saja yang diterima Google adsense menggunakan template yang berat, kurang menarik pengunjung, jadi cobalah Gunakan Template Default Blogger

2. Buatlah Konten Artikel menggunakan Bahasa Inggris
Mengapa harus Bahasa Inggris ? karena Blog yang mempunyai Artikel berbahasa Inggris semua sangat mudah sekali diterima Google Adsense mungkin karena bahasa Inggris yang mendunia, setelah saya ubah konten konten blog saya menggunakan bahasa Inggris ternyata blog saya sepenuhnya diterima, Bagaimana jika saya tidak Mengerti Bahasa Inggris ? tenang google pun menyediakan toolsnya yaitu Google Translate jadi buatlah dahulu artikel berbahasa indonesia lalu Translatekan menggunakan Google Translate tadi

3. Fokus ke Salah satu Niche atau Tema
Sebagian besar blog blog yang ditolak Google adalah blog yang tidak jelas Niche atau Tema blognya hal ini tentu saja tidak disukai Google karena Google akan susah Memberikan Iklan yang sesuai isi blog tersebut, jika anda mempunyai Blog berniche atau tema satu arah misalnya Kesehatan nah tentunya google akan mudah memberikan iklan yang sesuai Topik blog anda tersebut

4. Menu Navigasi atau Menu Bar
Buatlah Menu Navigasi atau Menu Bar, Mengapa harus ? karena setelah saya teliti lebih jelas surat penolakan Google yang tempo hari saya dapatkan dan saya pahami Blog haruslah ada Menu Barnya karena akan mempermudah pengunjung dalam menjelajah Blog anda,

5. Buatlah Privacy Policy, Disclaimer, Terms of Service, Contact Us, About Us, dan Sitemap
Mengapa perlu membuat laman laman diatas ? halaman halaman diatas berguna untuk membuat Google percaya bahwa anda benar benar serius dalam membuat blog tersebut dan akan meningkatkan penerimaan Google Adsense dan jangan lupa pula Widget Blog Archive, Popular Post, Mengenai Saya karena ini juga penting

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga Tips - Tips diatas bermanfaat dan mudah anda mengerti.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »