Cara Balikan ke Mantan dengan Benar

1:16 PM
Cara Balikan ke Mantan dengan Benar

Power of Jones – Sudah lama nih saya tidak mengupdate artikel, baiklah kali ini kita akan membahas tentang Cara Balikan ke Mantan, bingung baru putus sama pacar terus mau balikan ke dia cuman takut ditolak mentah mentah, tenang gan & sis disini saya akan membagikan Cara Balikan ke Mantan yang Pastinya ampuh. Penasaran bagaimana caranya, Cekidot

1. Berilah dia Waktu untuk Menenangkan diri, karena jika anda baru saja memutuskan hubungan dengan pasangan anda, 80% jika anda meminta balikan pasti akan ditolak mentah mentah karena dia sedang kesal terhadap anda. Bagaimana tidak anda baru saja putus dengan dia tapi sudah meminta balikkan, dia akan berfikiran bahwa anda hanya mempermainkannya saja.

2. Hiburlah dia ketika sedang sedih, walaupun dia sudah menjadi mantan anda tidak ada salahnya menghiburnya ketika dia sedang sedih, malah anda akan mendapatkan pahala. Apalagi untuk anda yang ingin balikan ke mantan cara ini sangat berguna, karena dia akan berfikiran bahwa hanya anda yang bisa membuatnya tersenyum dikala sedih

3. Minta maaflah dahulu, perlukah meminta maaf dahulu ? tentu saja perlu karena pasti pas anda putus hubungan dengannya dia akan merasakan kesal dan sangat membenci anda (belum tentu) jadi jika anda ingin kembali kepadanya meminta maaflah dahulu.

4. Luluhkan hatinya, buatlah hatinya luluh kepada anda. Bukan dengan cara Gombalan karena terlalu banyak anda menggombalinya anda akan dianggapnya sebagai orang stress (kwkw) , terlalu banyak menggombal juga tidak bagus lebih baik perlahan lahan tetapi pasti, jangan terburu buru pada saat ingin balikan, itu salah anda sendiri mengapa memutuskan dia.

Sekian artikel singkat tentang Cara Balikan ke Mantan dengan Benar semoga cara diatas ampuh dan bermanfaat untuk anda semua. Terima Kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
AdibenhaComp
AUTHOR
June 4, 2015 at 5:06 AM delete

Wah fun banget nih artikel, tapi klau gwe minta balikan gengsi lah min :D

Reply
avatar